Rabu, 11 Februari 2015

Anda dapat melakukan lebih atau kurang apa pun kompetitif hari ini

Anda dapat melakukan lebih atau kurang apa pun kompetitif hari ini. Ada kompetisi untuk hal-hal yang mungkin setengah abad yang lalu tak terbayangkan dalam konteks kompetitif, dan seiring waktu meningkat lapangan dalam ukuran. Tapi harus datang tidak mengejutkan bahwa di antara hal-hal yang dapat Anda lakukan kompetitif dalam membangun tubuh. Ini adalah sesuatu yang memiliki hasil jelas didefinisikan dan terukur. Dan itu cocok dengan semangat kompetitif, karena itu adalah sesuatu ke arah mana Anda dapat melatih dan dimasukkan ke dalam seluruh banyak usaha.
Jika Anda seorang pemula relatif terhadap tubuh bangunan, ada kompetisi untuk pendatang baru yang mungkin adalah pilihan terbaik jika Anda merasa kompetitif. Orang-orang yang telah bersaing selama bertahun-tahun yang bertanggung jawab untuk membuat orang merasa agak gentar dan bahkan sedikit berkecil hati. Satu hal yang harus duduk sebagai peringatan bagi pesaing potensial adalah bahwa itu bukan mengejar untuk violet menyusut. Dalam rangka untuk menunjukkan keberhasilan rezim bangunan tubuh Anda perlu untuk menarik beberapa pose yang akan membuat rata-rata orang memerah. Tetapi jika Anda telah bekerja pada tubuh Anda dan mendapatkannya untuk tingkat yang Anda senang dengan, mengapa Anda tidak memamerkannya?
Kebanyakan daerah memiliki kompetisi regional, dan jika Anda cukup baik ada banyak tingkat di atas bahwa yang Anda dapat lulus. Mungkin seseorang membaca ini mungkin terus menjadi lain Mr Universe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar